Pages

Rabu, 21 September 2011

Diklaim Ribuan Kader Golar Sumut Hengkang ke Nasdem

MEDAN (Pos Kota) – Mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara Ali Umri, mengklaim ada ribuan kader Partai Golkar di 33 Kabupaten/Kota di Sumatera Utar yang bergabung untuk membesarkan partai Nasional Demokrat (Nasdem) bentukan Surya Paloh. Demikian disebutkan Ali Umri beserta sejumlah mantan fungsionaris Golkar lainnya saat kegiatan halal bi halal di kediamannya Jalan Karya, Medan.

Secara tegas disebutkan Ali Umri, yang juga mantan Wali Kota Binjai ini, dan menyatakan mundur dari Partai Golkar dan resmi bergabung dengan Partai Nasdem. Selain itu, sejumlah fungsionaris Golkar yang duduk di jajaran struktur DPC Partai Golkar di 33 Kabupaten/Kota se Sumatera Utara juga turut menanggalkan atribut kuning.

Ali Umri, menyatakan hengkang nya dirinya tidak ada unsur kekecewaan terhadap Golkar, melainkan hanya untuk mengikuti jejak Surya Paloh sebagai orang yang telah mendukung langkahnya dalam berpolitik sejak awal.

Bahkan Ali Umri, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Sumatera Utara optimis akan mampu berbicara dalam Pemilu 2014 mendatang. “Rencananya pekan depan saya bersama mantan kader Golkar lainnya akan mengajukan surat pengunduran diri ke DPD Partai Golkar Sumut,”tutupnya. (samosir/b)

Sumber : Pos Kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar