Pages

Selasa, 20 September 2011

Surya Paloh Akan Bergabung ke Partai Nasdem?

MAKASSAR- Pascakeluar dari Partai Golkar, pendiri Ormas Nasional Demokrat Surya Paloh mengaku masih mencari partai yang cocok untuk bergabung. Apakah pria yang kerap disapa Paloh ini akan gabung dengan Partai Nasdem?

“Jika Partai Nasdem punya dukungan yang bisa memenangkan pemilu, baru saya mau ke sana. Itu jika saya yakin dan tidak mau munafik, bilang tidak mau berparpol padahal belakangan mau juga. Saya tidak mau seperti para elit partai di negeri ini, " kata Paloh.

Ini dikatakan Paloh saat berpidato di Rapat Koordinasi Ormas Nasdem Sulsel di Ballroom Hotel Clarion Makassar Jum'at (16/9/2011).

Meski demikian, lanjut Paloh, dirinya masih belum bisa menentukan apakah akan bergabung dengan partai yang memiliki lambang terbalik Ormas Nasdem ini.

Pada kesempatan yang sama, Paloh kembali menekankan adanya perbedaan antara ormas Nasdem dengan Partai Nasdem. "Ormas ya ormas. Dulu memang mereka minta izin membuat partai, saya bilang silakan, tapi maaf kalian bukan Ormas Nasdem, "ujarnya.

“Ormas Nasdem itu mengerti politik dan berpolitik, tapi bukan sebuah partai politik. Ormas ini baru satu setengah tahun, wajar saja jika ada dinamika. Yang paling penting adalah spiritnya,” tegasnya.
(kem)

Sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar