Pages

Kamis, 28 Juli 2011

Nasdem Target Satu Juta Anggota di Sulsel

NasDem Pangkep : JAKARTA -- Minus tokoh populer tidak membuat Partai Nasdem Sulsel berkecil hati. DALAM tujuh bulan ke depan, partai yang baru saja dideklarasikan ini menargetkan dapat merekrut anggota sedikitnya satu juta orang. "Target itu kami harapkan tercapai paling lambat Februari 2012. Sekarang rekrutmen terus dilakukan dan hingga saat ini sudah mencapai sekira 25 persen," jelas Sanusi Ramadhan, ketua Partai Nasdem Sulsel.

Sanusi mengatakan animo masyarakat untuk bergabung dengan Partai Nasdem di Sulsel cukup tinggi. Buktinya, dalam waktu yang tidak terlalu lama kepengurusan pada tingkat kabupaten/kota dan kecamatan sudah lengkap.

Struktur kepengurusan Partai Nasdem di Sulsel saat ini sudah ada pada 24 kabupaten/kota dan 306 kecamatan. Sedangkan untuk tingkat desa/kelurahan dan TPS, sekarang sudah mencapai 25 persen.

Dengan kinerja seperti itu, Sanusi yakin partainya bisa berbuat banyak di Sulsel dan juga di Indonesia. Partai ini, katanya, dipenuhi kader-kader yang mau bekerja keras untuk kepentingan partai dan rakyat.

"Kami tidak melihat partai besar atau partai kecil. Saya kira semua partai sama saja," katanya soal tantangan dan peluang Partai Nasdem untuk berkembang di Sulsel.

Para pengurus Partai Nasdem di Sulsel, lanjutnya, sebagian besar berasal dari aktivis pergerakan. Sanusi sendiri adalah mantan ketua PMB Sulsel. Didampingi Dahlan Gege sebagai sekretaris.

Pada Pemilu 2009 lalu, Sanusi Ramadhan tampil sebagai calon anggota legislatif (caleg) PMB untuk DPR RI. Sanusi merupakan caleg nomor urut 1 PMB di Daerah Pemilihan Sulsel I.

Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Patrice Rio Capella mengakui bahwa partainya minus tokoh populer. Tetapi, itu bukan masalah. Sebab orang-orang yang masuk Partai Nasdem adalah para pekerja keras.

Salah satu buktinya adalah sudah lengkapnya kepengurusan Partai Nasdem di seluruh provinsi, kabupaten/kota, dan bahkan hingga tingkat kecamatan di seluruh Indonesia.(*)

Sumber Berita & Gambar : http://www.fajar.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar