Pages

Selasa, 20 September 2011

Partai NasDem Rakor Terbatas

MAKASSAR, FAJAR -- Meskipun belum melakukan deklarasi partai di Sulsel, Partai NasDem Sulsel mulai melaksanakan kegiatan. Rabu, 21 September misalnya, NasDem akan menggelar rapat koordinasi terbatas di Pualam, Makassar.

Ketua Partai NasDem Sulsel, Sanusi Ramadhan, Selasa, 20 September mengatakan, rakor terbatas yang melibatkan seluruh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Sulsel ini mengagendakan percepatan strategi perekrutan 1 juta anggota.

"Agenda lainnya pembentukan pengurus tingkat desa dan TPS," kata Sanusi.

Mantan Ketua DPD Partai Matahari Bangsa (PMB) Sulsel ini menjelaskan, rakor terbatas ini juga membahas perekrutan calon pengurus di semua level. Dimana NasDem kata dia membuka diri untuk semua kalangan.

"Peluang untuk bergabung dalam arus besar restorasi Indonesia kita buka," kata mantan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah ini.

Mantan Ketua PP IRM dan penggiat parlemen pelajar Indonesia di Jakarta ini menambahkan, rakor terbatas ini juga akan dijadikan bahan evaluasi Partai NasDem menyongsong verifikasi partai politik. "Kita ingin menegaskan kesiapan dalam verifikasi faktual," katanya.

Rakor ini kata Sanusi menjadi pra rakorwil dan rakornas yang akan dilaksanakan November mendatang. "Kami juga mengajak semua elemen masyarakat Sulsel untuk bergabung bersama NasDem, baik sebagai anggota maupun pengurus di semua level. Ini demi menggerakkan perubahan," kata aktivis LSM dan lembaga antikorupsi di Jakarta ini. (amr)

Sumber : http://www.fajar.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar